Langsung ke konten utama

Rasa yang manusiawi

Mungkin ini memang sudah jalan yang Diatas atau memang kesalahan saya tapi bagi saya ini memang sudah sebuah keputusan yang sudah saya ambil. Saya tahu apa yang saya lakukan walau  terbilang egois. tapi ini keputusan saya.

Menurut saya dia sudah sangat baik.hanya saya saja yang begitu kurang peduli dan terbilang egois. terlalu banyak yang saya pikirkan hingga semuanya terlalaikan begitu saja. ini memnag manusiawi kalau saya sering lupa atau melewatkan sesuatu. karna saya tidak bisa mengatur semua ini. saya terlanjur sejak dulu sudah hidup sederhana dan apa adanya.

Ya Allah tolong selalu ingatkan diriku terhadapMu. karna saya tahu hidup ini tidak akan lama lagi. dan dosa ini  begitu banyak tanpa pernah ada sesekali ingin memperbaiki kesalahan. selalu saja yang ada penyesalan. Entah setelah ini akan ada cerita atau cobaan apa yang hadir semoga saya bisa melaluinya.

Sekarang yang saya rasakan adalah bahagia ditengah-tengah kesibukan akhir semester ini. perjalanan yang semakin panjang dan belum jelas arahnya kemana. apakah arah yang saya tuju adalah kesuksesan ataukah sebaliknya. saya hanya bisa berikhtiar dan berdoa kepadaMU. karna Kaulah yang selama ini mendengar segala keluh-kesah saya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarana Prasarana Pendidikan Formal dan Nonformal

BAB II PEMBAHASAN A.       Peran Pendidik dalam Perencanaan Kebutuhan Sarana, Pengadaan, Inventarisasi, Penataan/Penyimpanan, Pemakaian, Pemeliharaan, Penghapusan dan Pengawasan Sarana dan Prasarana di PKBM 13 Cipinang 1.       Hakikat Sarana dan Prasarana Pendidikan Menurut Suharsimi Arikunto (1987), sarana pendidikan ialah semua fasilitas yang diperlukan dalam proses belajar mengajar, baik yang bergerak maupun tidak bergerak agar mencapaian tujuan pendidikan dapat berjalan dengan lancar, teratur, efektif dan efisien. Prasarana pendidikan adalah alat yang tidak langsung yang digunakan untuk pencapai tujuan pendidikan. Yang termasuk prasarana misalnya ; Bangunan sekolah, lapangan olahraga, asrama guru, dan sebagainya.   2.       Hakikat Manajemen Sarana dan Prasarana Meurut Ari Gunawan (1996) Manajemen sarana dan prasarana pendidikan merupakan seluruh proses kegiatan yang direncanakan da...

Tenaga Kependidikan Dalam Pendidikan Luar Sekolah

Tenaga PNF, yang disebut juga PTK-PNF (Pendidik dan Tenaga Kependidikan – Pendidikan Nonformal). Berikut adalah ketenagaan PNF : Pendidik pada PNF :   Pamong Belajar adalah PNS yang bertugas untuk melaksanakan pengembangan model, pembuatan percontohan serta penilaian dalam rangka pengendalian mutu dan dampak pelaksanaan program PNFPI sesuai dengan Kepmenko-wasbangpan.  Pendidik atau pamong PAUD adalah Tenaga honorer yang diberi tugas, tanggung jawab dan wewenang melaksanakan pembelajaran pada lembaga Pendidikan Anak Usia Dini jalur nonformal seperti kelompok bermain, taman penitipan anak, dan satuan PAUD sejenis .   Instruktur Kursus adalah Tenaga Pendidik yang bertugas untuk melaksanakan pembelajaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan keterampilan tertentu yang dapat digunakan untuk keterampilan hidup dan dimanfaatkan sebagai mata pencarian.  Tutor Pendidikan NonFormal (PNF) adalah anggota ma...

Pedagang kaki lima

Ilmu Sosial Budaya Dasar KATA PENGANTAR Segala puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia nya kami dapat membuat laporan hasil observasi dan analisis sosial yang telah kami lakukan ini.             Laporan makalah ini, ksmi buat sebagai tugas Ujian Akhir Semester dalam mata kuliah Ilmu Sosial dan Budaya Dasar. Dalam laporan makalah ini berisi laporan kami selama melakukan observasi dan analisis sosial mengenai pedagang kaki lima, beserta analisis yang telah kami lakukan guna mencari akar permasalahan setelah melakukan analisis sosial. Semoga makalah ini dapat bermanfaat dan menjadi pedoman untuk orang lain, terutama mahasiswa jurusan pendidikan luar sekolah dalam mata kuliah Ilmu Sosial dan Budaya Dasar . Kami pun meminta maaf apabila dalam laporan makalah ini masih ada beberapa kekurangan. Kritik dan Saran dari Dosen, dan teman-teman semua tetap kami harapkan guna perbaikkan ...